Baso tahu goreng dan siomay depan Puskesmas Cimahi Selatan

Hayo sapa yang suka batagor dan siomay?? Ngacung yang tinggi.. Hehehe

Mungkin ini kategori batagor siomay yang sangat sederhana.. Bukan versi yang elitnya deh klo bisa dibilang begitu, hehehe.. Abisnya, bukan di toko, lapak, booth yang nempel di toko-toko semacem alfa ato sejenisnya tapi kaki lima.. Persis di depan Puskesmas Cimahi Selatan..

Buatku yang penggemar batagor siomay, perburuanku menemukan batagor siomay yang legit terus kulakukan, gak terkecuali di tempat-tempat semacam itu. Bole dibilang, aku tuh emang suka banget ama penganan apapun yang diolah dari ikan.. Hmmm, membayangkannya saja sudah membuatku ngiler.. Ups! Hahaha..

Makanya ketika suatu saat aku sakit, rujukan askesku adalah puskesmas cimahi selatan (meski aku tinggal di cimahi tengah, tapi aku gak ngambil rujukan ke puskesmas cimahi tengah krn letaknya justru lebih jauh dari rumahku dibanding ke puskesmas cimahi selatan). Seperti biasa, klo liat batagor siomay, pasti aku tertarik ingin mencoba meski sakit.. Hehehe..

Cuma beli 6 pcs..

Rasanya? Hmmm, yummy!

Emang siy, gak semua bahan dasarnya pure ikan tapi masi dicampur dengan aci. Hanya saja sudah cukup enak kok.. Apalagi bumbunya itu. Waduh, uenaks!

Sekarang, jangan ditanya.. Tiap ada kesempatan utk sekedar lewat puskesmas ini, aku hampir bisa dipastikan mampir barang sejenak utk membeli minimal 6 pcs batagor plus siomaynya..

Hehehe, lumayan juga kok untuk ngisi perut.. Karena kadang-kadang, bosen juga kan ngerasain batagor siomay ala toko melulu.. Hihihi

Tinggalkan komentar