NguRumpuYuk Yeuh…

16 Oktober 2007              08.55 wib

(sekali lagi maaf, ini cerita lama, tapi lum pernah diposting… Gambar-gambarnya menyusul, karena lum ngerti caranya, hehehe)

Kemarin? Istirahat seharian di rumah karena kecapean dari jalan-jalan H2 Lebaran. Tapi emang tepat, karena ternyata sorenya banyak banget saudara yang dateng. Rombongan konvoi mobil sampe tiga mobil besar. Kalo diitung-itung ada deh 35 orang mah. Untung mum udah melengkapi ransum kue-kue dan makanan ringan yang banyak. He2. Kue2nya juga gak hanya dari satu jenis merek (yang emang biasa dijadiin andalan kami pas hari2 besar) tapi bervariasi termasuk kue2 yahudnya tanteku dan hibahan bosku.. he2.

Selepas maghrib, perut lapar mulai berbicara. Akhirnya makanan alternatif, yaitu baso dan batagor pun dicari. Tapi sayang banget batagornya gak buka. Akhirnya beli baso aja. Sampe 20 bungkus tuh belinya. Makannya rame2 sampe2 ada beberapa yang minta nambah karena emang rasanya cukup ajip. Oh iya, istilah barunya mum tuh ajip. He2.

Waduh, anak-anak kecilnya banyak banget, dan lucu2 banget!.

Sepupuku juga yang terbilang masih kecil ikut dateng. Dan, udah bisa dipastikan bahwa dia langsung menarik mata siapapun yang melihat. Ya iyalah, sepupuku cantik banget… Siapa dulu kakaknya? Hehehe. Mana anaknya bikin seneng orang terus, ketawa melulu, dan gak sombong. Oya, satu lagi. Dia juga ratu foto! He2. Aku kalo ama dia ya klop deh. Aku tukang fotonya, dia modelnya. Hi2.

Sayang banget sodara2ku gak pada nginep. Mereka akhirnya pulang jam 8. Wah, ntar giliran aku tuh yang disuruh ke jkt. Nyari alamat sendiri juga bisa kok. He2, udah expert. Anggap aja lagi syuting jejak petualang. He2.

Dadagh2… sampe jumpa lagi!. Btw, baru keingetan kenapa gak nanya alamat fs mereka ya? Sapa tau mereka punya. No hpnya juga revi gak kepikiran nanya. Dasar penyakit diemnya kambuh lagi, he2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: