Dummy on November, 10th

Copas from my private wedding blog

17 November 2008

Dari tgl 1 Nov deal bikin dummy, tgl 10 Nov dummy yg dimaksud sudah selesai diprint. Ternyata, dummy ini sudah dikirim by email. Memang aku sempet buka lewat hp, tp dg berbagai keterbatasan yg ada, si file yg ternyata ukurannya cukup besar tidak bisa muncul.

Kutunggu hingga 5 hari kemudian dr tgl 10 nov tp msh blm ada kbr. Sempet ada rasa kecewa merangsek ke hati, tp dg penuh rasa penasaran, hari minggunya (16/11) aku datangi juga tempat tersebut. Sebelumnya, aku lebih dulu survey ke tempat lain yang menurut temanku punya koleksi yg bgs dan murah di samping mesjid ukhuwah bdg-sebelah hans embroidery. Tapi, berhubung pemiliknya sedang kerohanian jd aku gak bisa melihat-lihat dan akan kembali lg jam 2.

Nah sambil menunggu jam 2, aku meluncur ke pasirluyu timur. Sampai disana, teh santi langsung hafal dg wajahku, he2 jd malu. Pdhl aku bukan calon konsumen yg rewel lho, koq teh santi inget y? He2.

Meski bgitu, aku belum bisa langsung stay tune dg teh santi, krn ada capeng “super detil” yg udah duluan dateng. Capeng cowoknya yg jadi si super detil, sementara yang cewek lbh nyantai. Mungkin dia keasikan nonton Mario Teguh dg salam supernya, hi2.

Hampir nyampe 20 menitan aku nunggu mereka sedikit selesai. Sedikit? Iya, karena dsela2 giliranku, mrk tetep bertanya2. Untung aku bukan tipe rewel. Asal jelas hurufnya, wrn sesuai dg yg kuminta, dan desain dah cocok, aku sih oke-oke aja. Memang blm sempurna krn ada beberapa salah ketik yg hrs dperbaiki kalo gak mau dipecat jd calon menantu, ha2. Emboss foil, tinta emas timbul dan gandulan emas blm dlengkapi krn ini msh versi dummy.

Sempet nego2 harga lagi, tp msh gak berubah dari harga tgl 1 hihi. Tp dg hrg yg sm dg hrg tgl 1, aku dh bs nyelipin foto disana. Itu dpt hrg pameran alhamdulillah. Knp? Sebab aku sempet blg klo pernah ngedatengin stand ini wkt pameran hari terakhir di braga. Dan, aku n teh santi sama2 msh inget klo teh santi yg menjaga wkt itu, he2.

Selesai ambil dummy ternyata hujan besar dan udah lumayan lelah. Jadilah jam 2 pun bukan kembali ke wastukencana malah ke sudirman utk plg, he2. Wah mungkin jodohnya dg percetakan yg ini deh, krn udah 2x survey ke tempat lain, selalu aja gak bisa terlaksana entah itu krn hujan atau tutup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: