rantai penyiksaan diri bg yg pakai hp, tp dikerjain jg, ha2..

Weleh2, ini PR dari hanni so bener2 kukerjain di rumah deh, hehe…

1. Berapa umur lo? 26.. Dah jalan tapinya ampir ke 27, he2.
2. Minum kopi ngga? Minum mocacinno teh kopi bukan? Tp gak pke teh

3. Kalau weekend sukanya ngapain aja?? Hmm skrg mah hunting, survey, hunting lg, dst..

4. Hal terakhir yg loe katakan ke temen loe? Pak, duluan ya..

5. Org terakhir yg tau rahasia loe? Nona adenan, he2.

6. Org terakhir yg loe telp? Gak suka nelp, yg ada ditelponin..

7. Org terakhir yg ngasi loe testi? Sobat wkt kuliah

8. Kamu nyadar gak klo ada orang yg suka ama kamu? Kadang nyadar, kadang gak.

9. Kamu pernah nangis gara2 film? Hmm, pernah beberapa kali, terutama film tentang ortu n pjuangan utk bs sekolah

10. Kamu termasuk org yg males? Kadang2, abisnya moody siy

11. Apa yg kamu lakukan dlm kesendirian? Byk! Nulis, ngekhayal, ngobrol ama temen khayalan, nyanyi2 lagu saka (sakahayang).

12. Kartun yg terakhir ditonton? The bee. Asterix dlm proses hehe

13. Apa yg ada di pikiran kamu skrg? Mencoba utk menyelesaikan ke40 ptanyaan ini yg diketik pke hp, huhu sakit jempol!

14. Buku apa yg lo baca akhir2 ini? Buku doa..

15. Siapa yg paling sering loe telp akhir2 ini? Gak ada, kan udah dibilang emang gak suka nelp.

16. Bagusan mana Nokia atau Sony Ericsson? Nokia krn mudah dipakenya. Tp lg pengen beralih ke SE biar kameranya lbh mantab.

17. Pernah pacaran jarak jauh? Sering, tp ktemunya jg sering. Yg bener2 jauh justru pas dg cami, hu2

18. Apa yg loe pengen sampein sama seseorang? Kamu knp siy jd aneh gni? Padahal aku sangat menghormati ibumu lho.

19. Terakhir liat org yg loe sayang? 10 menit yg lalu wkt mum ada di sebelah lg ngerajut souvenir, he2.

20. Binatang terakhir yg diliat? Burung gereja yg mampir bw kawan2nya

21. SMS terakhir dr siapa? Mbak rita, dari vendor catering kami

22. Lagu terakhir yg didengar? Halah gak inget uy

23. Yg pengen banget dilakuin? Skrg maksudnya? Ganti baju la.. Kan br plg

24. Yg pengen banget dilakukan? Buka puasa.. Tinggal 10 menit lagi. Horray! Ha2.

25. Yg terakhir didatangi? Ruangan bagian protokol, mu nanya catering esti sari utk dishare ke tmn2 wk, eh tp malah diwawancara, haha.

26. Yg terakhir org suruh ke kamu? Cari berkas permohonan Izin Pemanfaatan Tanah dr PT. MTK

27. Yg terakhir dibeli? Majalah dan voucher fisik

28. Org yg terakhir yg kamu kangenin? Almarhum papa n camiku

29. Minuman terakhir yg masuk ke perut? Air putih kemarin malem soale hari ini puasa, gak sahur pula, he2

30. Barang terakhir yg ingin dibeli? Blackberry, biar ngenetnya gak sakit jempol

31. Hal terakhir yg dilihat? Buku panduan pernikahan adik dari kk kelas yg mu nikah sabtu 10 jan di pusdai..

32. Hal terakhir yg jadi pikiran? Ntar gmn ya ngadepin camer n ortunya camer? Duuuh mst ngomong apa ya? Grogi! Takluk dah!

33. Lagi deket sama? Tas kerja dan guling, ha2 

34. Cita2 terakhir jadi? Dokter anak, tp apa daya dollarnya tak punya (dulu sempet sedih banget tiap liat dokter-dokter). Skrg diubah jd istri n insyallah ibu yg baik. Amin.

35. Hal membingungkan yg terakhir dilakukan? Wkt nerima telp semalem dr camer. Duuuh masa ditelpon aja grogi.. Dan ngerjain pertanyaan ini mpe slesai, pke hp n lum ganti baju pula!

36. Curhat terakhir dg? Sheva (planning wedz), zola (list wedz) dan mbak nie (angel card)

37. Omongan terakhir yg masih kamu ingat? Semalem jg, wkt ibu camer blg: “apa mbak revi dah mantab dg mas andy?” dan wkt calon adek ipar blg: “selamat dtg ya mbak di keluarga besar Pak Darmo!”.. Hi2.

38. Jatuh cinta terakhir sama? Mas Tio! My cami ateuh masa sama org laen?

39. 3 nama terakhir di inbox hp kamu? Mas, bpknya mas, mbak rita. Wah jd keingetan, mas koq lum ngasi kabar apa2 ya hari ini..

40. Lg ngapain jam 12 tadi malem? Jalan2, di dunia mimpi, he2.

Fiuh! Selesai jg ngetik dg susah payah. Tapi kok gak ada 18 dan 24nya ya?

Anyway, sekarang kuteruskan ke:
1. Sheva
2. Zola
3. Yuli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: